Mudah dan Cepat, Berikut Cara Transfer M-Banking BCA ke Sesama Rekening

Di zaman yang serba digital seperti sekarang, ketika Anda punya keperluan yang berhubungan dengan transaksi perbankan misalnya transfer tunai baik ke sesame rekening atau ke rekening beda bank tidak perlu bingung karena bisa Anda lakukan dengan menggunakan layanan mobile banking. Salah satu contohnya adalah layanan m-banking BCA. Dan untuk Anda yang kebetulan para pengguna baru layanan mobile banking tersebut, jangan bingung misalnya ingin transfer sejumlah uang ke rekening sesame BCA dikarenakan cara transfer m-banking BCA ke sesama rekening BCA cukup mudah.

Sekarang ini semua nasabah perbankan sudah diberikan kemudahan oleh pihak bank ketika akan melakukan transaksi perbankan yakni bisa lewat ATM atau bisa juga dengan memanfaatkan layanan mobile banking. Dan hal ini tentu juga berlaku untuk seluruh nasabah BCA yang akan melakukan transaksi perbankan yakni bisa lewat ATM BCA atau bisa juga dengan memanfaatkan layanan mobile banking dari BCA. Bank Central Asia atau yang lebih sering dikenal dengan nama BCA adalah salah satu bank ternama yang ada di Indonesia dengan jumlah nasabah yang tersebar di seluruh wilayah, untuk itu sebagai bentuk pengabdian BCA mereka memberikan kemudahan layanan transaksi perbankan pada nasabah mereka.

Ada berbagai macam keuntungan yang bisa dinikmati oleh para nasabah setia Bank BCA, yakni saat mereka menggunakan layanan perbankan lewat mobile banking tersebut tidak ada biaya admin yang harus dikeluarkan apabila dilakukan transfer pada sesama pengguna Bank BCA. Jadi ketika Anda akan transfer ke sama rekening atau pengguna BCA sekarang ini tidak hanya bisa Anda lakukan lewat ATM saja namun juga bisa lewat BCA mobile, teller atau bisa juga menggunakan layanan klik BCA. Untuk yang baru saja menginstal aplikasi BCA mobile, berikut ini cara transfer m banking BCA ke sesama pengguna BCA:

  • Anda buka aplikasi layanan BCA mobile yang sudah Anda instal di smartphone Anda setelah itu jangan lupa masukkan kode akses.
  • Jika sudah Anda tinggal pilih dan klik menu m-transfer.
  • Pilih atau klik antar rekening pada menu data transfer.
  • Masukkan nomor tujuan rekening yang akan Anda transfer.
  • Jika sudah Anda bisa kembali pada menu transfer dan klik antar rekening setelah itu masukkan jumlah uang yang akan Anda transfer. Klik send dan masukkan pin mobile BCA milik Anda. Jika sudah Anda hanya tinggal menunggu sms top up dari BCA bahwa transfer sudah berhasil.

Jadi di atas adalah langkah sederhana yang bisa Anda lakukan misalnya akan transfer sejumlah uang ke sesama rekening BCA. Tidak perlu lagi antri di bank cukup lama karena sudah bisa menggunakan layanan BCA Mobile. Dan untuk Anda yang kebetulan belum punya layanan BCA mobile, caranya cukup mudah untuk bisa aktivasi layanan tersebut dengan datang ke kantor cabang Bank BCA terdekat dari tempat tinggal Anda dan prosesnya tidak dikenakan biaya sama sekali.

Satu hal yang perlu diingat bahwa cara transfer m banking BCA itu sangat mudah dan tidak ribet. Tetapi ada yang perlu Anda simak, meski sudah install dan sudah melakukan pendaftaran apabila Anda belum aktivasi finansial maka layanan mobile banking BCA Anda hanya bisa untuk cek saldo dan mutasi rekening saja, dan untuk pengaktifanya juga cukup mudah Anda bisa telepon ke HaloBCA di 150 88.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *