ProCapita Headhunter Indonesia: Jasa Head Hunter yang Membantu Bisnis Anda

ProCapita headhunter Indonesia merupakan salah satu perusahaan head hunter terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2014 dan beroperasi di Jakarta. Perusahaan head hunter ini juga telah menyelesaikan lebih dari 1000 perekrutan eksekutif.

Perusahaan head hunter Indonesia menyediakan jasa membantu perusahaan merekrut karyawan senior terbaik dan paling sesuai. Head hunter menghubungkan perusahaan klien dengan kandidat senior berkualitas tinggi yang mempunyai keterampilan, pengalaman, dan kepribadian yang dibutuhkan. Jika Anda ingin kandidat dengan keahlian khusus dan kualitas terbaik, menggunakan jasa head hunter yang bagus adalah pilihan yang tepat.

Saat Anda menggunakan jasa head hunter untuk perekrutan eksekutif, maka anda akan diberikan profil kandidat senior yang telah didekati oleh head hunter, berminat dengan posisi Anda, dan dinilai oleh head hunter sebagai yang memenuhi syarat. Hal ini akan memudahkan klien dalam memilih karyawan baru dan mempercepat proses rekrutmen. Hasilnya pun memuaskan, karena kandidat yang terpilih telah melalui proses seleksi ketat sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan klien. 

Kelebihan ProCapita Headhunter Indonesia

Masing-masing perusahaan headhunter tentu memiliki ciri dan keunggulan tersendiri. Hal ini ditonjolkan untuk menarik klien agar menggunakan jasa perusahaan dalam proses rekrutmen eksekutif.

Sebagai perusahaan head hunter eksekutif terkemuka di Indonesia ProCapita Headhunter Indonesia memiliki banyak keunggulan. Beberapa tersebut adalah sebagai berikut: 

1. Pakar Headhunter Untuk “C Level”

Perusahaan ini menawarkan jasa rekrutmen C Level terbaik di Jakarta. Semua konsultan ProCapita memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam head hunting, mereka adalah head hunter profesional senior dan sangat familiar dalam mengelola kandidat senior. Perusahaan ini dapat dengan cepat membantu Anda merekrut kandidat eksekutif kualitas tinggi.

Perusahaan ini dipimpin oleh Managing Director asal Inggris, yang telah tinggal di Indonesia selama 15+ tahun. ProCapita memiliki Tim Riset Internal yang memastikan bahwa mereka selalu memiliki informasi terkini untuk semua kandidat senior di tanah air. Ketika ProCapita memulai proses rekrutmen eksekutif, mereka akan mulai mengirimkan CV kandidat berkualitas baik yang tertarik dengan posisi klien dalam waktu 7 hari.

2. Perekrutan Eksekutif dengan Pendekatan Secara Langsung

Jaringan profesional perusahaan ini adalah yang terbesar di pasar, dimana saat ini mencapai lebih dari 450.000 kandidat eksekutif. ProCapita mengidentifikasi dan melakukan pendekatan langsung terhadap semua kandidat dengan keahlian yang relevan. Perusahaan ini tidak pernah menggunakan online job ads.

3. Ahli Pasar Indonesia, Berkualitas Global

ProCapita bekerja untuk perusahaan multinasional lokal Indonesia dan asing. Mereka berfokus secara eksklusif di Indonesia dan bekerja dengan standar kualitas global. Jadi, Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik dan manajemen proses rekrutmen eksekutif berkualitas tinggi.

Cara Memilih Jasa Head Hunter yang Tepat di Jakarta

Kapan melakukan rekrutmen eksekutif senior, banyak perusahaan yang mengalami kendala besar. Mereka tidak tahu bagaimana cara mengakses dan mendekati kandidat eksekutif secara efisien, yang mayoritas sudah memiliki pekerjaan. Mereka juga kesulitan menyaring kandidat dengan cepat dan membuang banyak waktu mewawancarai orang yang salah. 

Jika Anda adalah pemilik perusahaan atau pimpinan bisnis, tentu Anda ingin mendapatkan karyawan terbaik secepat mungkin, bukan? Namun di saat yang sama Anda perlu lebih cermat dalam memilih kandidat eksekutif agar tidak merugikan perusahaan Anda sendiri.

Dengan jasa head hunter profesional, masalah tersebut dapat diatasi dengan mudah. Anda hanya perlu memahami beberapa hal agar perusahaan head hunter yang dipilih merupakan jasa yang tepat untuk proses rekrutmen perusahaan Anda.  Hal-hal tersebut adalah sebagai berikut.

  • Tanyakan kepada head hunter untuk menjelaskan rekam jejak mereka di Indonesia. Berapa banyak perekrutan yang telah mereka selesaikan? Di tingkat apa? Di industri apa? Untuk jenis fungsi pekerjaan apa? Periksa situs web mereka, apakah mereka memiliki ulasan klien?
  • Tanyakan bagaimana cara kerja mereka. Ini sangat penting. Sebagian besar head hunter di Indonesia sebenarnya adalah “perekrut” bukan “head hunter” karena mereka menggunakan iklan pekerjaan online untuk menarik calon kandidat kerja yang aktif. Perusahaan head hunter yang sebenarnya, seperti ProCapita, secara langsung mendekati semua kandidat, mereka tidak menggunakan iklan pekerjaan online.
  • Periksa berapa biaya yang mereka tetapkan dan ketentuan bisnis mereka? Jika mereka mengenakan biaya kurang dari 20%, tidak diragukan lagi mereka adalah agen perekrutan reguler yang berfokus pada kandidat pencari kerja aktif – yang bagus untuk perekrutan tingkat menengah dan junior – tetapi mereka bukanlah perusahaan head hunter eksekutif.

Ingatlah untuk merekrut eksekutif terbaik, orang-orang yang benar-benar akan menguntungkan bisnis Anda, tidaklah mudah, itu sangat menantang dan headhunter eksekutif selalu mengenakan biaya berkisar 20% atau lebih karena keterampilan spesialis mereka.

Dari hasil riset kami, ProCapita Headhunter Indonesia merupakan perusahaan yang bekerja secara jujur, transparan, dan tulus untuk meraih keberhasilan perusahaan klien. Melalui proses rekrutmen eksekutif ProCapita, perusahaan dengan cepat memperoleh akses kepada kandidat senior terbaik, orang-orang dengan keterampilan, pengalaman, dan karakter yang benar-benar dibutuhkan oleh perusahaan. 

Berdasarkan riset kami, jika Anda membutuhkan jasa head hunter Jakarta yang memberikan hasil yang bagus bagi perusahaan Anda, perusahaan head hunter ini tentu layak untuk dipertimbangkan.